Kamis, 21 November 2013

MULTIMEDIA



                   MULTIMEDIA, yaah kelihatannya memang jurusan yang menyenangkan, keren juga gara-gara sekolah bawa laptop sama kamera, banyak orang yang masuk multimedia cuman gara-gara pengen gaya-gayaan aja. Tapi kalo udah terjun langsung ke jurusan itu ga bakal mikir kayak gitu lagi, susah banget buat dijalanin.

                   Awal pendaftaran aja udah banyak tes yang harus dilewatin, yang paling buat stress pas tes tertulis, iyasih soalnya ga banyak kayak jurusan yang lain, tapi bayangin aja soal matematika yang panjang , bener-bener ngetes kesabaran bangeeeet. Belum lagi ada tes kesehatan, jadi harus bener-bener jaga mata kalo masuk jurusan ini. Belum lagi saingannya sampe ratusan anak, pas udah selesai ngerjain tes tertulis langsung deh keluar pikiran yang negative, takut banget kalo ga diterima, repot banget kan kalo harus cabut berkas pindah ke sekolah yang lain dan ngantri dari awal????

                  Belum masuk sekolahnya aja tuh, udah dikasih tugas buat bikin blog sama goesmart, harus googling dulu deh buat yang gabisa buat-,- Tugasnya itu banyaaak banget, satu belum selesai gurunya udah ngasih tugas lagi, kadang sampe lupa tugasnya yang mana aja, bisa sampe tengah malem ngerjainnya, konsekuensinya ya ngantuk pas pelajaran dikelas. Apalagi kalo udah mepet banget sama deadline, takut baget kalo ga dibolehin ikut upk sama gurunya, kan gaenak kalo upk sendirian ga ada temen cuman gara gara belum ngelengkapin tugas. Modem lemot jadi salah satu alesan buat telat ngumpulin tugas, wifi sekolah yang ga bisa di connect-in makin buat kita jadi stress. 

                  Ada pelajaran nginstall yang diharusin nginstall beberapa software dan itu ukurannya ada yang gede banget sampek 7GB, langsung laptop jadi sering nge-hang gara-gara kepenuhan software. Tapi kita harus semangat ngerjain itu semua, kan buat masa depan kita juga. Kalo udah lulus nanti pasti nyenengin banget, pengen deh jadi fotografer yang bisa keliling dunia :D




Semangat teman-teman, WE ARE THE BEST !!!

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributed by: free blogger templates yarnbest islamic blogger template | cheapest vpn for iphone cheapest vps hosting uk